21 Oktober 2012

A different between.............

Hai bloggeeeer~
Long time no write here!!! Rasanya sih pengen banget nulis blog tiap hari, biar dapet reward dari bupati Inggris lah minimal. Tapi apa daya, tugas dari kampus itu ibarat air terjun. Yap, gak pernah berhenti mengalir-_-
By the way, aku itu termasuk golongan manusia yang emang bener-bener nggak tau diri ya. Gimana enggak, blogger yang susah susah diciptain sama orang-orang bule di luar sana; muter-muter otak untuk ngubah tampilan blogger; cuma aku jadikan sebagai ajang "penyampahan". Jadi buat kalian yang agak-kurang-gaul, "penyampahan" itu adalah suatu kegiatan tidak bermanfaat dalam rangka membuang waktu disertai penyampaian isi hati di kala itu. Kalo kalian yang agak-kurang-gaul, apalagi agak-kurang-pinter memahami kata-kata seorang amatir kayak aku, saran ku sih jangan capek-capek muter otak kalian deh. Karena bentar lagi aku mau ngasih contoh real nya:

Jadi pada suatu hari ada seorang gadis yang cupu. Sebut saja Bunga (nama disamarkan). Tidak ada yang spesial dari gadis ini. Pesona, aura, inner beauty nya juga biasa saja. Namun, ditengah ketidak-sempurnaannya itu, gadis berumur 18 tahun itu memiliki sahabat laki-laki yang selalu ada saat bunga sedang senang maupun sedih. Sebut saja Sueb (nama dikeramatkan). Karena adanya Sueb, bunga tidak terlalu hampa tanpa adanya seorang kekasih. 
Namun, dalam rangka menghindari kata "munafik", Bunga juga tak ingin kalah dari teman-temannya yang sudah memiliki seorang gebetan (sebut: calon pacar). Sudah lama bunga menunggu dan mengidam-idamkan calon pacarnya itu, sebut saja Pi'i (nama dirahasiakan). Pi'i bukan merupakan lelaki yang tampan, pintar, maupun modis, namun Pi'i adalah lelaki idaman wanita (bahasa gaul: cokiber / cowok kita bersama). Entah apa yang membuat wanita tertarik dengan Pi'i. Namun menurut Bunga, Pi'i adalah sosok yang berwibawa dan jujur. 

Nah, pengenalan tokoh nya udah sekarang konflik ceritanya. Setelah 1 tahun Pi'i mendekati Bunga dan Bunga pun merespon maksud dan keinginan Pi'i, terjadilah suatu konflik. Konfliknya adalah Pi'i mengira Bunga dan Sueb menjalin hubungan yang lebih dari sahabat. Akhirnya, Pi'i menjauh pelan-pelan dari Bunga. Setelah kepergian Pi'i dari kehidupan Bunga, ia pun sangat sedih. Selesai..........................

Simple ya. Tapi ini yang aku alami huehaueahuae..
Cuma ngasih tau aja sih, dimana-dimana perasaan sayangnya ke temen sama sayangnya ke orang yang spesial itu udah jelas beda. Sudah ada klasifikasi nya sendiri-sendiri. Kalau ditanya seberapa besar kadarnya juga nggak bisa. Ibarat membedakan kecoak Madagaskar, sama serbet Mexico. Karena teman itu tak terhingga dan orang spesial itu selamanya. 


1 komentar:

  1. Jadi, si Bunga jadian selamanya sama Pi'i ato Sueb??? Dtunggu klanjutannya di blog ini ;D

    BalasHapus