4 Agustus 2013

He's the right man, but...........

Aku percaya takdir Allah..
Yang menjanjikan bahwa ada saatnya seorang laki-laki menemukan sepotong tulang rusuknya yang hilang. Dan akan ada saatnya pula seorang perempuan yang tercipta dari tulang rusuk laki-laki akan menemukan pemilik tulang rusuk yang akan menjadikannya sempurna. 
Jelaslah aku tidak akan pernah mengerti bagaimana Allah menjadikan semua terasa nyata, bagaimana Dia memutar balikkan perasaanku yang kini sedemikian rapuh, dan mungkin aku tak ingin tau alasan mengapa Allah menciptakan seorang laki-laki yang kini singgah dan akan segera pergi..
Aku percaya..
Setiap perempuan bisa menemukan dimana 'pemiliknya' berada. Yap, pemilik tulang rusuk yang menjadikannya utuh. Dan ketika kamu menawarkan bahumu, aku merasa telah temukan 'pemilikku'. Kamu tau? Aku seperti berada di tempat yang selama ini aku cari. Tempat dimana aku berasal. Dekat dengan dadamu. Dekat dengan tulang-tulang rusukmu. 
Jika memang kamu adalah laki-laki yang menjadi rumah dimana aku akan kembali, terima kasih karena kamu sudah rela kehilangan satu potong tulang rusukmu untuk menciptakan aku. Dan aku akan bahagia jika rumah itu adalah kamu.
Tapi...
Kamu adalah bentuk nyata dari ujian yang akan kuselesaikan. Bagaimana mungkin seorang perempuan yang telah menemukan rumahnya, berkata bahwa ini adalah sebuah ujian? Hm..
Aku ingin mencintai dia karena Mu, ya Allah. Dan aku juga ingin dia mencintaiku karena Engkau.
Ya Allah..
Jika aku dan dia memang tercipta untuk bersatu, aku yakin Engkau dan Tuhan-nya akan memberikan jalan.
Jika aku dan dia memang tercipta untuk bersatu, aku yakin tidak akan ada keluarga yang sedih ketika kami bahagia.
Jika aku dan dia memang tercipta untuk bersatu, aku yakin seberapa jauh aku menghindar aku akan kembali pada rumah yang Kau ciptakan untukku. Dia...

0 Comment:

Posting Komentar