7 Januari 2011

tentang kamu :)

kamu tau ndos ? (gandos) <— panggilan sayang ku untuknya
setiap kamu bilang “kamu adalah teman sejatiku mbro”, (combro) <— dia panggil aku begitu
dalam hatiku tersenyum tapi perasaan ku menangis.
setiap kamu bilang “aku selalu ada buat kamu mbro. kapanpun itu, karna aku care sama sahabat yang paling ku sayangi”,
aku merasa jadi orang yang paling beruntung, namun bukan itu keberuntungan yang kucari
setiap kamu bilang “udah lah combro, gak usah nangis karena cinta yaa. kamu harusnya bersyukur dia belum jadi suami mu. cobak kalo dia udah nikah sama kamu, kamu akan merasa lebih tersakiti combro!”, katanya setiap aku patah hati
tapi apa kamu tau ndos ? aku lebih sakit hati kalo aku udah denger cerita tentang mantan mantan mu yang udah nyakitin kamu. dalam hati, aku gak rela. karena kamu (gandos) orang yang satu satu nya aku cintai disakiti oleh perempuan yang tak tau diri dan tak bersyukur bahwa ia pernah dicintai sama kamu :(
gandos, setiap aku berpikir bahwa cinta itu gak ada,
kamu udah berhasil menyingkirkan doktrin doktrin yang belum pasti itu menjadi nyata
kamu udah buktikan bahwa cinta itu datang disaat kita tak tahu bahwa keajaiban itu telah dikirim oleh Tuhan
semua tentang cinta udah kamu kenalkan dalam kehidupanku.
makasi gaandoooss :)
- satu hal, kau adalah orang yang paling kukagumi-

0 Comment:

Posting Komentar